Selasa, 28 April 2015

Sembilan Penyebab paling umum dari sakit Gum 1


Ada beberapa penyebab yang berbeda dari sakit gusi, tetapi sebagian besar dapat ditempatkan dalam sembilan kategori dibahas di sini. Hampir semua orang mengalami rasa sakit atau nyeri di gusi mereka pada satu waktu atau yang lain. Sebagian besar waktu rasa sakit atau nyeri yang bersifat sementara dan biasanya tidak menimbulkan masalah. Kadang-kadang, ketika Anda mengalami gusi sakit atau nyeri, rasa sakit ini disebabkan masalah yang Anda bawa pada diri sendiri dan bisa dihindari. Di lain waktu, penyebab rasa sakit adalah sesuatu yang di luar kendali Anda. Pada umumnya Namun, gusi menyakitkan sering dicegah selama Anda meluangkan waktu untuk merawat gigi, mulut, dan gusi. Dengan kata lain, gaya hidup Anda, termasuk praktek-praktek higienis Anda, dapat memiliki banyak hubungannya dengan apa yang terjadi di dalam mulut Anda.

Sembilan Penyebab Nyeri Gum Hindari atau Pelajari Cara Mengelola

1) Menyikat agresif atau Flossing

Merawat gigi seseorang melibatkan, antara lain, menyikat mereka sering dan benar. Ketika datang untuk menggosok gigi namun lebih sering mungkin lebih baik tapi lebih agresif tidak. Gigi Anda dapat berdiri sering dan agresif menyikat, meskipun jika Anda masuk ke dalam kebiasaan melakukannya, Anda tidak bisa mengharapkan sikat gigi Anda untuk bertahan selama mereka jika mungkin. Apa menyikat terlalu agresif dapat melakukan Namun, selain menyebabkan keausan pada sikat gigi Anda, adalah untuk merusak gusi Anda (disebut medis sebagai gingiva).

Jika Anda tidak memiliki masalah sebelumnya dengan gusi sakit atau menyakitkan, Anda cenderung menganggap mereka sebagai setiap bit sekuat kulit Anda, jika tidak kuat. Sebenarnya, gingiva Anda terdiri jaringan agak halus dan mudah rusak, terutama oleh sikat gigi yang memiliki bulu yang cukup kaku. Jika Anda menyikat benar, bulu lembut biasanya akan membersihkan gigi Anda serta bulu keras bisa, terutama jika Anda menggunakan sikat gigi elektrik. Begitu pun plak yang terbentuk pada gigi Anda sudah mulai mengeras dan membentuk karang gigi, bahkan menyikat paling agresif tidak mungkin untuk menghapusnya.

Hal yang sama berlaku dengan flossing. Anda mungkin flossing gigi Anda dengan ide Anda membersihkan mereka. Itu benar, tetapi hanya sampai batas tertentu. Ada dua alasan untuk flossing. Salah satunya adalah untuk mencegah kerusakan dan penyakit gusi dengan menghapus partikel makanan yang mungkin menumpuk dan bakteri pelabuhan. Alasan kedua adalah untuk memijat gusi Anda. Memijat mereka membantu untuk menjaga sirkulasi darah di bawah permukaan mereka sebagaimana mestinya. Hanya ingat untuk menggunakan lebih sedikit ketegangan pada benang gigi saat memijat mereka daripada ketika Anda mencoba untuk menghapus sepotong diajukan makanan. Jika, setelah menyikat atau flossing, Anda meludahkan beberapa darah, Anda mungkin melakukan satu atau yang lain agak terlalu agresif. Jika menyemburkan darah adalah sesuatu yang terjadi sering, Anda mungkin memiliki penyakit gusi dalam hal ini akan dianjurkan untuk melihat dokter gigi Anda.
2) Penyakit Gum

Penyakit gusi tidak semua yang biasa, meskipun itu adalah sesuatu yang Anda tidak harus mengalami ketika Anda berlatih kebersihan gigi yang tepat. Kabar baik tentang penyakit gusi adalah bahwa hal itu biasanya baik mudah diobati dan disembuhkan. Kabar buruknya adalah bahwa jika diabaikan dan tidak diobati, mulut dan gingiva akhirnya dapat menjadi sumber konstan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

http://www.teethandmouthcare.net/nine-most-common-causes-of-gum-pain/
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *